• Juni 10, 2024

Duet Rinaldy Yunardi dan Iris van Herpen di Haute Coutre Negara Paris

Senin (3/7), desainer Iris van Herpen memamerkan koleksi terbarunya dalam gelaran Haute Couture Week di Paris. Tetapi dalam koleksi ‘Architectonics’ ini, ada elemen yang menarik perhatian adalah aksesori kepala dan telinga figur. Ternyata, aksesori ini karya Rinaldy. Aksesori karya Rinaldy A. Yunardi kembali mejeng di pentas internasional. Kali ini dia digandeng desainer Iris van Herpen…

Read More

Brand Fashion Lokal Buttonscarves Sukses Bikin Gempar Malaysia

Brand lokal yang sudah masuk ke ranah Internasional, Buttonscarves kembali gemparkan dunia melalui Apanya internasional merupakan #ButtonscarvesGoesGlobal. Kali ini rangkaian kegiatan dikerjakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Dimana rangkaian kampanye dan inisiasi ini sukses membawa Buttonscarves untuk menggambarkan eksistensinya di Malaysia. Acara internasional Buttonscarves Take Over Kuala Lumpur diawali dengan penampilan eksklusif dari “The BIMU Car,”…

Read More

Penampilan Mahalini Raharja yang Disebut Pacar Baru Rizky Febian

Penampilan Mahalini Raharja yang disebut pacar baru Rizky Febian, bikin terpukau masyarakat online hingga Instagramnya banjir komentar. Dikenal, nama penyanyi indah Mahalini Raharja dikala ini sedang menjadi sorotan. Hal hal yang demikian lantaran beredar informasi yang menyebut jikalau ia tengah dekat dengan Rizky Febian. Padahal demikian, hingga dikala ini, Rizky Febian dan Mahalani masih malu-malu…

Read More

Isu Fashion Era 90-an Kembali Hits Dengan Kalangan Kecil Muda Kekinian

Isu fashion era 90-an sekarang kembali hits di kalangan si kecil muda kekinian yang berharap tampil fashionable. Terpenting jika punya keinginan menjadi trendsetter, tentunya mengikuti popularitas fashion itu menjadi suatu keharusan dan absolut. Jikalau berdialog mengenai isu terhangat fashion, ketika ini ada sejumlah popularitas fashion yang tengah hits, bahkan menjadi andalan si kecil-si kecil muda…

Read More

Rekomendasi Bandana Bayi, Bikin Cute Maksimal Tahun 2024

Menyukai gemes nggak sih lihat bayi cewek? Rasanya pengen banget dandanin secantik dan selucu mungkin! Salah satunya dengan memakai bandana! Bandana dengan desain yang lucu dan menarik bisa bikin si kecil makin menggemaskan. Bandana yang nyaman untuk si kecil, tentunya tak keadaan sulit kalau dipakai dalam waktu lama. Aksesoris ini bisa dipakai saat daily ataupun…

Read More

Rambut Kekinian Dengan Gaya Korea berupa Cushion Setting Ando & Yun Salon

Memulai tahun ini aku berharap mulai dengan sharing pengalaman aku menggunting rambut dan juga mengerjakan cushion setting di salon Ando & Yun. Sesudah sekian lama, rasanya ada kali 10 tahun, hasilnya aku mutusin gunting rambut sampai sebahu. This is never happened before so yeah it’s a big thing for me. Broken heart make you do…

Read More

Koleksi wastra terkini Winas hadir di Kelana Fashion Fest Fashion 2024

Koleksi wastra terkini dari jenama Winas oleh desainer Indonesia Wina Suwandi hadir di Kelana Wastra Fashion Fest 2024 (KAWFEST 2024) bertajuk ‘Pendar Srikandi Nusantara’ yang diangkat dari representasi citra muslimah Indonesia. “Winas dalam kesempatan ini bersama Rumah BUMN Bandung dengan bangga menjadi komponen dari gelaran KAWFEST 2024,” kata CEO Winas sekaligus desainer Wina Suwandi, dikutip…

Read More

Kehidupan Perihal Prospek Ekonomi Indonesia di Tahun 2024

Bank Indonesia (BI) menyampaikan laporan prospek perekonomian dalam negeri 2024 dalam pertemuan tahunan BI, Rabu (29/11). Domestik pertemuan itu, dipaparkan pula sejumlah elemen penunjang perekonomian 2024 serta bauran kebijakan untuk mencapai prospek tersebut.Bank Indonesia (BI)menyampaikanlaporan prospek perekonomiandomestik 2024dalam pertemuan tahunan BI, Rabu (29/11). Domestik pertemuanitu, dipaparkan slot online 777 pulasejumlah elemen penunjang perekonomian 2024 serta…

Read More

STREET STYLE WAS ALL ABOUT SUITING AT MILAN FASHION WEEK SPRING 2024

As long as the fit’s right, it’s hard to go wrong with a suit — whether with shorts, a skirt or simply the classic trouser-and-jacket combination. After all, any seasoned fashion person knows: When in doubt, throw on a good blazer, and you’ve got yourself an outfit. Milan Fashion Week Spring 2024 showgoers certainly got…

Read More

Gelar Fashion Show Perayaan Hari Batik di Bandara Juanda

Perayaan Hari Batik yang jatuh kemarin (2/10) semarak terlihat di sudut-sudut Kota Surabaya. Kantor-kantor, tempat pelayanan publik, dan sekolah-sekolah menandainya dengan mengenakan baju batik. Di ruang tunggu Terminal 2 Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, perayaannya bikin kaget masyarakat yang menanti terbang atau sedang menjemput. Di sana dihelat fashion show dengan tema batik. Masyarakat…

Read More