• Mei 27, 2024

Girls, Sontek Sistem Natural Mempunyai Kulit Indah dan Awet Muda

Mempunyai kulit indah dan awet muda dapat dibilang menjadi dambaan tiap-tiap wanita. Meskipun tak diucapkan tapi dalam lubuk hatinya senantiasa ada kemauan hal yang demikian. Tampilan kulit yang indah, segar dan awet muda, membuat seseorang dapat merasa lebih percaya diri dan berani menjalani bermacam-macam kegiatan.

Untuk dapat menempuh kulit indah dan awet muda, sejatinya nggak senantiasa wajib bertumpu pada produk-produk mahal atau perawatan salon. Ada banyak cara alami yang dapat kau lakukan untuk merawat kulit tanpa perlu menghabiskan banyak uang.

Dengan bermacam-macam cara alami yang tersedia, kau dapat menghasilkan kemauan memiliki kulit indah dan awet muda tanpa wajib merogoh covecasualrestaurant.com kocek dalam-dalam dan mengalokasikan banyak waktu. Mulai dari perubahan gaya hidup simpel sampai pengaplikasian bahan alami yang mudah ditemukan di sekitarmu.

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Sistem yang pertama agar kau memiliki kulit indah dan awet muda ialah rutin minum minimal satu liter air tiap-tiap hari. Sebab air putih memiliki kandungan yang baik untuk kulit agar konsisten pesat, elastis, dan lembut. Jadi, jika kau jarang minum air putih, kulitmu dapat jadi kering dan mudah kendur seperti terlihat tua. Jadi, jika kau mau kulitmu konsisten sehat dan indah, kau wajib skip minuman bersoda dan pilih air putih saja. Percaya deh, saat kau sudah ada di masa depan, kau akan berterima kasih banget dengan keputusanmu untuk kerap minum air putih.

  1. Makan Tomat yang Dimasak

Tomat yang dimasak jadi salah satu makanan terbaik untuk dapat memiliki kulit indah dan awet muda. Tomat penuh dengan antioksidan kuat bernama Likopen, yang menolong melindungi kulit dari kerusakan akibat cahaya sang surya. Likopen paling baik diserap oleh tubuh saat dimasak atau diolah, makanya tomat yang dimasak jadi pilihan yang baik. Kau dapat coba makan tomat panggang, saus tomat, pasta tomat, atau saus tomat organik daripada makan tomat mentah. Namun, jika kau nggak suka tomat, nggak jadi dilema! Merah paprika dan bit juga mengandung Likopen, lho.

  1. Makan Daging Merah
    Secara moderat, daging merah sebetulnya baik untuk kulit karena kaya akan protein dan seng. Bahkan, ditemukan bahwa daging merah dapat mengobati jerawat lebih baik daripada antibiotik. Protein dalam daging mengandung fokus tinggi asam amino (Proline dan Glycine, untuk lebih spesifik) yang dibutuhkan tubuh untuk produksi kolagen. Seng juga dibutuhkan karena menolong produksi kolagen dan memiliki sifat antiinflamasi. Namun jika kau nggak makan daging merah, jangan kuatir. Masih banyak makanan lain yang dapat meningkatkan produksi kolagen, seperti buah kasih, kedelai, buah jeruk, kacang-kacangan, dan telor.
  2. Makan Wortel dan Ubi
    Untuk mendapatkan kulit yang mulus, indah dan awet muda, kau butuh asupan Vitamin A tiap-tiap hari. Coba untuk mulai mengkonsumsi sayuran berwarna oranye, seperti wortel dan ubi, yang kaya akan Vitamin A. Ini akan menolong membetuli dan meregenerasi kolagen yang rusak.
  3. Minum Teh Hijau

Siapa yang nggak tahu jika teh hijau penuh antioksidan? Namun, yang nggak semua orang tahu ialah minum dua cangkir teh hijau sehari selama enam bulan dapat membetuli kerusakan kulit akibat cahaya sang surya. Teh hijau punya fokus tinggi Katesin, antioksidan yang tenar karena efek anti-penuaan. Ini melindungi kulitmu dari radiasi UV, jadi dapat mencegah tumbuhnya tahi lalat dan bintik-bintik penuaan. Katesin juga punya tenaga anti inflamasi yang menolong menunda timbulnya keriput. Bila kau nggak suka sama rasanya, nggak dilema, kau dapat oleskan teh hijau lantas di kulit dan konsisten dapat manfaat anti-penuaan yang sama!

  1. Minum Teh Putih
    Bila teh hijau nggak layak buat kau, kau masih dapat cobain minum teh putih. Meskipun nggak sehebat kandungan yang ada di teh hijau, tapi teh putih juga konsisten baik, lho. Kandungan anti-penuaan dalam teh putih menolong melindungi kolagen dan protein-protein struktural kulit. Ini mencegah kegiatan enzim yang buat kolagen rusak dan menyebabkan keriput.